Entri Populer

Selasa, 29 Maret 2011

Pazza INter Amala dan Terjemah

"PAZZA INTER AMALA"

"PAZZA INTER AMALA"
>Klo ada yg salah dlam terjemahannya mohon di ralat...
FORZA BIRU_HITAM-Q



Lo sai per un gol io darei la vita….
la mia vita
 Kau tahu, satu tujuan Aku akan memberikan hidup saya ....
hidupku

Che in fondo lo so sarà una partita….
infinita
Aku tahu bahwa jauh di akan bermain ...
tak terbatas

E’ un sogno che ho è un coro che sale….
a sognare
Ini mimpi saya adalah paduan suara yang berlangsung untuk bermimpi ....

Su e giù dalla Nord novanta minuti …
per segnare
Atas dan ke bawah Utara sembilan puluh menit untuk skor ...

Nerazzurri noi saremo qui
 Inter kami akan berada di sini

Nerazzurri pazzi come te
 Inter gila seperti Anda

Nerazzurri
Inter

Non fateci soffrire ma va bene… vinceremo insieme!
 Jangan biarkan kami menderita tapi tidak apa-apa ... kami akan menang bersama-sama!

Amala! Pazza Inter amala! E’ una gioia infinita che dura una vita
Mencintainya! Pazza Inter Amala! Ini sebuah kegembiraan yang tak terbatas yang berlangsung seumur hidup

Pazza Inter amala!
Pazza Inter Amala!

Vivila! questa storia vivila Può durare una vita o una sola partita
 Live it! cerita hidup itu Dapat bertahan seumur hidup atau batch tunggal

Pazza Inter amala!
Pazza Inter Amala!

E continuerò nel sole e nel vento… la mia festa
Dan aku akan terus di bawah sinar matahari dan angin ... ulang tahun saya

Per sempre vivrò con questi colori…. nella testa
Aku akan hidup selamanya ... Dengan warna. di kepala

Nerazzurri io vi seguirò
Inter Saya akan mengikuti

Nerazzurri sempre lì vivrò Inter selalu ada hidup

Nerazzurri questa mia speranza E l’assenza io non vivo senza!!!
Inter saya berharap Dan absen Aku tidak bisa hidup tanpa!

Amala! Pazza Inter amala! E’ una gioia infinita che dura una vita
 Mencintainya! Pazza Inter Amala! Ini sebuah kegembiraan yang tak terbatas yang berlangsung seumur hidup

Pazza Inter amala!
Pazza Inter Amala!

Seguila! in trasferta o giu’ in città Può durare una vita o una sola partita
 Ikuti dia! pergi atau bawah 'di kota Dapat bertahan seumur hidup atau batch tunggal

Pazza Inter amala!!!
Pazza Inter Amala!

Là in mezzo al campo c’è un nuovo campione È un tiro che parte da questa canzone Forza non mollare mai!!!
Ada di lapangan ada sampel baru Ini adalah tembakan yang dimulai lagu ini Angkatan pernah menyerah!

AMALA!!
Amala!

Amala Pazza Inter amala! È una gioia infinita che dura una vita
 Amala Pazza Inter Amala! Ini merupakan kegembiraan tak berujung yang berlangsung seumur hidup

Pazza Inter Amala!!! Pazza Inter Amala!!

AMALA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar