Entri Populer

Sabtu, 16 April 2011

Linkin Park _ Waiting For The end

This is not the end
This is not the beginning,
Just a voice like a riot
Rocking every revision
But you listen to the tone
And the violent rhythm
Though the words sound steady
Something empty's within 'em

We say Yeah!
With fists flying up in the air
Like we're holding onto something
That's invisible there,
'Cause we're living at the mercy of
The pain and the fear
Until we dead it, Forget it,
Let it all disappear.

Waiting for the end to come
Wishing I had strength to stand
This is not what I had planned
It's out of my control....

Flying at the speed of light
Thoughts were spinning in my head
So many things were left unsaid
It's hard to let you go...

(Oh!) I know what it takes to move on,
I know how it feels to lie,
All I wanna do
Is trade this life for something new
Holding on to what I haven't got

Sitting in an empty room
Trying to forget the past
This was never meant to last,
I wish it wasn't so...

(Oh!) I know what it takes to move on,
_____________________________

Ini bukan akhir
Ini bukan awal,
Hanya suara seperti kerusuhan
Goyang setiap revisi
Tapi Anda mendengarkan nada
Dan irama kekerasan
Meskipun kata-kata terdengar mantap
Sesuatu yang kosong mereka dalam '

Kami mengatakan Yeah!
Dengan tinju terbang di udara
Seperti kita memegang sesuatu
Itu terlihat di sana,
Karena kita hidup pada belas kasihan
Rasa sakit dan rasa takut
Sampai kita mati itu, Lupakan saja,
Biarkan semuanya menghilang.

Menunggu akhir untuk datang
Berharap aku punya kekuatan untuk berdiri
Ini bukanlah apa yang saya rencanakan
Ini di luar kendali saya ....

Terbang pada kecepatan cahaya
Pikiran berputar-putar di kepalaku
Begitu banyak hal yang tersisa tak terkatakan
Sulit untuk membiarkan kau pergi ...

(Oh!) Aku tahu apa yang diperlukan untuk melanjutkan,
Aku tahu bagaimana rasanya untuk berbohong,
Aku ingin melakukan
Apakah perdagangan hidup ini untuk sesuatu yang baru
Berpegang pada apa yang saya tidak punya

Duduk di sebuah ruangan kosong
Mencoba untuk melupakan masa lalu
Ini tidak pernah dimaksudkan untuk terakhir,
Saya berharap itu tidak begitu ...

(Oh!) Aku tahu apa yang diperlukan untuk melanjutkan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar