Entri Populer

Rabu, 18 Mei 2011

Waiting For The End

Ini bukan akhir
Ini bukan awal,
Hanya suara seperti kerusuhan
Goyang setiap revisi
Tapi Anda mendengarkan nada
Dan irama kekerasan
Meskipun kata-kata terdengar mantap
Sesuatu yang kosong mereka dalam '

Kami mengatakan Yeah!
Dengan tinju terbang di udara
Seperti kita memegang sesuatu
Itu terlihat di sana,
Karena kita hidup pada belas kasihan
Rasa sakit dan rasa takut
Sampai kita mati itu, Lupakan saja,
Biarkan semuanya menghilang.

Menunggu akhir untuk datang
Berharap aku punya kekuatan untuk berdiri
Ini bukanlah apa yang saya rencanakan
Ini di luar kendali saya ....

Terbang pada kecepatan cahaya
Pikiran berputar-putar di kepalaku
Begitu banyak hal yang tersisa tak terkatakan
Sulit untuk membiarkan kau pergi ...

(Oh!) Aku tahu apa yang diperlukan untuk melanjutkan,
Aku tahu bagaimana rasanya untuk berbohong,
Aku ingin melakukan
Apakah perdagangan hidup ini untuk sesuatu yang baru
Berpegang pada apa yang saya tidak punya

Duduk di sebuah ruangan kosong
Mencoba untuk melupakan masa lalu
Ini tidak pernah dimaksudkan untuk terakhir,
Saya berharap itu tidak begitu ...

(Oh!) Aku tahu apa yang diperlukan untuk melanjutkan,

http://www.youtube.com/watch?v=5qF_qbaWt3Q
By : Linkin Park

Tidak ada komentar:

Posting Komentar